Melawan Zombie: 10 Game Tablet Tembak-menembak Zombie Yang Menarik

Melawan Zombie: 10 Game Tablet Tembak-Menembak Zombie yang Bikin Nagih

Sobat-sobat guram, eits ketinggalan zaman. Bukan gombalan, tapi lagi-lagi ngomongin game nih. Kali ini, kita bakal bahas 10 game tablet tembak-menembak zombie yang bakal bikin kalian ketagihan ngibasin tombak sama shotgun.

  1. Dead Trigger 2

Jangan salahin Madfinger Games, soalnya Dead Trigger 2 emang se-babi itu. Grafisnya kece, efek tembakannya ajib banget, dan koleksi senjatanya bikin ngiler. Dijamin, ngelawan zombie jadi kayak mainan anak-anak.

  1. Into the Dead

Kalau Dead Trigger 2 terlalu mainstream, coba Into the Dead. Game ini beda dari yang lain karena kalian bakal lari terus-menerus ngelawan zombi-zombi haus darah. Nggak cuma lari doang, kalian juga harus cari-cari senjata dan nembak setajam mungkin.

  1. Unkilled

Unkilled ini saudara jauhnya Modern Combat, tapi nggak kalah seru lho. Grafisnya yahud, dan zombie-nya ngeselin banget. Ada mode PvP juga lho, jadi kalian bisa adu tembakan sama pemain lain.

  1. Zombie Gunship Survival

Bosan ngelawan zombie dari darat? Coba Zombie Gunship Survival. Di sini, kalian bakal jadi operator helikopter bersenjata berat. Tugas kalian? Habisin sebanyak mungkin zombie dari udara.

  1. Left to Survive

Selain dari Madfinger Games, ada lagi game zombie epik dari developers yang sama: Left to Survive. Game ini ngaduk banyak elemen seru, mulai dari strategi, pembangunan markas, sampai tembak-menembak zombie.

  1. Dead Effect 2

Mau game zombie yang bikin bulu kuduk merinding? Dead Effect 2 jawabannya. Atmosfernya mencekam banget, apalagi diiringi gameplay penuh aksi dan gore yang nggak tanggung-tanggung.

  1. Killing Floor: Calamity

Kalau Killing Floor di PC udah melegenda, sekarang versi mobile-nya hadir buat memanjakan gamer tablet. Trio Triggerfly Studios nggak main-main nggarap ini. Grafisnya keren, zombie-nya mengerikan, dan gameplay-nya brutal abis.

  1. The Walking Dead: Road to Survival

Suka serial The Walking Dead? Kalian pasti bakal betah main The Walking Dead: Road to Survival. Game ini ngangkat tema bertahan hidup dari serangan zombie yang ganas, lengkap dengan karakter-karakter ikonis dari serial TV-nya.

  1. Zgirls 2

Zgirls 2 ini beda dari game zombie lainnya. Game ini lebih santai, dengan grafis anime yang imut. Jangan salah, walaupun imut, game ini tetap seru banget buat dimainin.

  1. State of Survival

Mau main game zombie yang bisa dimainkan sama pemain lain? Coba State of Survival. Di game ini, kalian bisa membangun markas, rekrut pasukan, dan berperang bersama pemain lain melawan serangan zombie yang tak henti-hentinya.

Nah, itu dia 10 game tablet tembak-menembak zombie yang nggak boleh kalian lewatin. Di tengah pandemi kayak gini, daripada mondar-mandir keluar rumah buat cari sasaran, mending ngibasin zombie di game ini aja. Dijamin seru dan bikin stress ilang seketika.