BELARUS DOCS Berita 30 Game Android Multiplayer Yang Cocok Untuk Dimainkan Bersama Teman

30 Game Android Multiplayer Yang Cocok Untuk Dimainkan Bersama Teman

30 Game Android Multiplayer Seru untuk Dimainkan Bersama Kawan

Main game bareng teman memang bisa jadi hiburan yang asyik. Apalagi kalau game yang dimainkan memang seru dan enak dimainin bareng-bareng. Nah, berikut ini ada 30 game Android multiplayer yang bisa kamu coba mainkan bersama teman-teman kamu. Yuk, simak daftarnya!

  1. PUBG Mobile

Siapa yang nggak kenal PUBG? Game battle royale ini jadi salah satu yang paling populer di Android. Kamu bisa squad bareng teman-temanmu, cari senjata, dan melawan pemain lain sampai jadi yang terakhir bertahan.

  1. Free Fire

Free Fire juga merupakan game battle royale yang seru dimainkan bareng teman. Game ini punya ukuran file yang lebih kecil dibanding PUBG, jadi cocok buat kamu yang punya HP kentang.

  1. Call of Duty: Mobile

Call of Duty juga merambah ke platform mobile, lho. Game FPS ini punya grafik yang kece dan mode permainan yang beragam. Kamu bisa main bareng teman dalam mode multiplayer atau battle royale.

  1. Among Us

Among Us sempat nge-hits banget beberapa waktu lalu. Game ini seru dimainkan bareng teman-teman karena mengusung konsep permainan tebak-tebakan. Di antara pemain ada yang jadi impostor, dan tugasmu adalah menemukannya.

  1. Minecraft

Minecraft punya gameplay yang unik dan bisa dimainkan bareng-bareng. Kamu bisa berkreasi membangun dunia sendiri, atau berpetualang bersama teman-temanmu.

  1. Roblox

Roblox adalah platform game online yang menyediakan banyak sekali game. Kamu bisa main bareng teman-temanmu dalam berbagai jenis game, seperti FPS, racing, dan role-playing.

  1. Stumble Guys

Stumble Guys adalah game multiplayer yang seru dan kocak. Kamu bisa berlomba-lomba dengan teman-temanmu sambil menghindari rintangan dan menjatuhkan mereka.

  1. Gartic Phone

Gartic Phone adalah game yang bisa melatih kreativitas dan bikin ketawa. Kamu bisa kirim gambar ke teman yang lain, lalu mereka harus menebak dan menggambar ulang gambar tersebut. Hasilnya pasti bikin ngakak.

  1. Heads Up!

Heads Up! adalah game tebak-tebakan yang seru dimainkan bareng teman. Kamu harus menempelkan kata ke kening temanmu, dan mereka harus menebak kata tersebut dari clue yang kamu berikan.

  1. Scribble.io

Scribble.io adalah game multiplayer yang simpel tapi bikin nagih. Kamu bisa menggambar sebuah kata, dan temanmu harus menebak apa yang kamu gambar.

Lanjutan daftar game multiplayer Android:

  1. BombSquad
  2. Boom Beach
  3. Clash of Clans
  4. Clash Royale
  5. Crossy Road
  6. Draw It
  7. Dungeon Hunter 5
  8. Fortnite
  9. Fruit Ninja
  10. Genshin Impact
  11. Garena AOV
  12. KartRider Rush+
  13. Legends of Runeterra
  14. Mario Kart Tour
  15. Marvel Contest of Champions
  16. Mini Militia – Doodle Army 2
  17. Mobile Legends: Bang Bang
  18. Rocket League Sideswipe
  19. UNO!
  20. Worms Zone.io

Itulah 30 game Android multiplayer yang bisa kamu mainkan bareng teman-temanmu. Dijamin seru dan bikin betah main lama-lama!

Related Post